Selasa, 07 Februari 2012

MILAN YANG MENGENDUR JELANG PEKAN KRUSIAL

MILAN - Setelah membuang kesempatan naik ke puncak klasemen, AC Milan dibuat kesulitan oleh tim dengan materi pemain bagus. Kondisi tersebut jadi semacam peringatan dini buat Rossoneri jelang laga kontra Juventus dan Arsenal.

Tengah pekan lalu Milan punya peluang naik ke posisi teratas klasemen, setelah Juventus gagal bertanding karena alasan cuaca. Tapi alih-alih menang,Diavolo Rosso malah tak dapat satupun poin karena kalah saat menghadapi Lazio.

Beberapa hari lalu Allesandro Nesta dkk kembali dapat hasil tak maksimal. Di kandangnya sendiri mereka dibuat kerepotan oleh perlawanan Napoli, dan bermain imbang 0-0, dengan 10 pemain usai Zlatan Ibrahimovich dapat kartu merah.

Dengan statusnya sebagai penyetor gol utama, kehilangan Ibra jadi masalah besar buat Milan di Seri A. Apalagi mereka masih dalam posisi mengejar Juventus, yang saat ini unggul satu poin dan punya satu pertandingan lebih banyak.

Ancaman buat Milan tak cuma di Seri A. Dengan ada Juventus dan Arsenal berturut-turut menunggu di Coppa Italia dan babak 16 besar Liga Champions, Rossoneri harus cepat berbenah untuk memenuhi target-target yang sudah dipasang.



sumber: detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

A.C. Milan A.C. Milan