Jumat, 10 Februari 2012

AMBROSINI: JANGAN 'MENDONGENG DI RUANG PERS, CHIELLINI!


MILAN - Kapten AC Milan Massimo Ambrosini meradang setelah bek Juventus Giorgio Chiellini menuding Zlatan Ibrahimovic sudah mengasari Marco Storari saat kedua tim berhadapan, Kamis (9/2/2012) dinihari WIB.


Di akhir laga leg I semifinal Coppa Italia antara Milan lawan Juve, yang berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Bianconeri, adu mulut terjadi antara Ibra dengan Storari.


Chiellini lantas menuturkan di sesi konperensi pers kalau rekan setimnya itu sudah ditampar oleh Ibra. Ia bahkan meminta media bisa melihatnya sendiri lewat tayangan ulang video dan kemudian memberitakan kejadian tersebut.

Tayangan video memang memperlihatkan adanya gerakan tangan dari si penyerang Milan ke arah muka si kiper Juve. Tetapi di mata Ambrosini, Chiellini tak perlu sampai memanas-manasi situasi atau melahirkan kontroversi.

"Aku pikir Chiellini mestinya tak perlu bertindak seperti itu. Hal itu buruk, tidak pada tempatnya dan aku keberatan karena kemudian akan ada prasangka," sergah Ambrosini di Football Italia. 

Ambrosini sendiri menegaskan Ibra memang harus dapat ganjaran jika terbukti bersalah. Tetapi cara Chiellini itulah yang sudah bikin dirinya berang.

"Anda akan bilang sah-sah saja untuk mencuatkan masalah ini ke permukaan, tapi apa tidak terlihat aneh masuk ke ruang pers dan minta bukti televisi."

"Jika ada sanksi untuk Ibra? Jika ia sudah bikin kesalahan maka ia harus dihukum, tapi jangan masuk ke ruang pers dan menuturkan 'dongeng' atau mengatakan hal-hal tertentu karena itu tidak semestinya dilakukan," cetus Ambrosini.

sumber: detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

A.C. Milan A.C. Milan