Selasa, 07 Februari 2012

ALLEGRI: IBRA LAYAK DIKARTU MERAH

MILAN - Massimiliano Allegri cukup terpuaskan oleh penampilan AC Milan saat menghadapi Napoli. Dia juga menganggap Zlatan Ibrahimovic memang layak mendapatkan kartu merah.

Milan tak bisa memaksimalkan kesempatan bermain di depan publiknya sendiri. Menjamu Napoli di San Siro, Minggu (5/2/2012), Rossoneri harus puas dengan hasil imbang tanpa gol.

"Penting bagi kami untuk tampil bagus melawan tim yang mampu membuat kami tertekan," terang Allegri di Football Italia.

"Kemudian kami harus bermain dengan 10 orang dan dalam hal apa pun tidak berhenti menyerang. Poin ini mengembalikan semangat yang kami perlukan untuk mengejar scudetto," imbuhnya.

"Tentu saja kami harus berkembang dalam situasi tertentu, tapi kami tak mengambil banyak risiko bahkan saat kehilangan satu peman," kata Allegri.

Saat ditanya soal kartu merah Ibrahimovic, eks pelatih Cagliari ini mengaku menerimanya. Menurutnya, Ibra memang layak dikartu merah setelah menampar Salvatore Aronica pada babak kedua.

"Saya tak bisa berdebat dengan kinerja wasit. Saya tidak melihat apa-apa pada saat itu, tapi saat menonton tayangan ulang Anda harus bilang bahwa Ibra layak dikartu merah," tuturnya.

Dengan hasil tersebut, Milan masih tertahan di posisi kedua klasemen sementara Seri A. Mereka terpaut satu poin dari Juventus yang menguasai puncak dan punya satu partai di tangan.

"Juve masih bisa dikejar, karena meskipun mereka memenangi satu partai lainnya itu, jaraknya belum jadi masalah," kata Allegri.



sumber: detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

A.C. Milan A.C. Milan