Minggu, 12 Februari 2012

DAN MIMPI MAXI PUN TERWUJUD



UDINE - Bergabung dengan klub sebesar AC Milan sudah merupakan mimpi bagi seorang Maxi Lopez. Saat ia bisa mencetak gol perdana untuk klub barunya tersebut, Lopez pun senang bukan kepalang. 

Lopez sebenarnya bukan pilihan utama Milan mengingat Rossoneri awalnya ngotot mengejar Carlos Tevez di bursa transfer Januari ini, menyusul absennya Antonio Cassano hingga akhir musim.

Namun, akhirnya Lopez jadi pilihan Milan setelah negosiasi dengan Manchester City untuk Tevez menemui jalan buntu. Keraguan tetap saja ada mengingat Lopez bukanlah striker top di Eropa dan ia sempat gagal saat memperkuat Barcelona beberapa tahun lalu.

Tapi Lopez membuktikan pilihan Milan kepada dirinya tak salah dan ia menunjukkannya saat Milan menjalani laga berat di Friuli melawan Udinese, Minggu (12/2/2012) dinihari WIB.

Lopez yang masuk menggantikan Antonio Nocerino di menit 66 tampil sebagai pahlawan. Ia mencetak gol penyama kedudukan di menit 77 dan memberi assist untuk gol kemenangan Stephane El Shaarawy di menit 85. Milan menang 2-1 setelah tertinggal 0-1 lebih dulu di babak pertama dan mereka kini berada di puncak klasemen Seri A.

"Adalah mimpiku bisa mencetak gol bagi Milan dan hari ini mimpi itu berhasil diwujudkan," sahut Lopez seperti dilansir Football Italia.
"Aku senang dengan penampilanku, tapi semua itu demi tim karena kami butuh hasil ini usai beberapa rangkaian hasil buruk," lanjutnya.
"Aku persembahkan gol ini untuk keluarga dan seluruh rekan-rekanku, sebagaimana mereka telah sangat baik menyambutku ketika aku tiba di kamp latihan," tuntas pemain pinjaman dari Catania itu.

sumber: detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

A.C. Milan A.C. Milan