Jumat, 17 Februari 2012

MILAN HARUSNYA BISA MENANG 6-0

MILAN - Skor 4-0 di akhir laga ternyata tak cukup memuaskan Massimiliano Allegri. Dengan banyak kesempatan berhasil diciptakan, AC Milan disebutnya bisa menang sampai 6-0 atas Arsenal.

Milan tampil sangat domian saat menjamu Arsenal di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Dengan masing-masing di masing-masing babak menciptakan dua gol, Rossoneri akhirnya memetik kemenangan 4-0 atas The Gunners.

Skor besar itu tak cukup membuat Allegri puas akan penampilan pemainnya. Milan disebutnya membuang banyak peluang yang dimiliki, padahal jika lebih efektif maka kemenangan yang didapat bisa sampai skor 6-0.

"Malam ini kami punya sangat banyak peluang, terutama setelah unggul 4-0. Kami bisa saja menang 6-0 jika bisa memanfaatkan seluruh kesempatan yang ada, ini kompetisi Eropa," seru Allegri di Football Italia.

Menang 4-0 disebut Allegri belum menjamin kelolosan Diavolo Rosso ke babak perempatfinal. Zlatan Ibrahimovic cs disebutnya perlu bikin gol lain di leg kedua demi mengamankan tiket ke babak delapan besar.

"Saya harap bisa menambahkan hasil yang sudah diraih, karena kami harus memanfaatkan semua kesempatan. Hasilnya bagus, tapi akan lebih baik lagi jika kai bisa mencetak gol tambahan. Sekarang kami butuh mencetak gol lagi supaya bisa santai di London," lanjut pria asal Italia itu.



sumber: detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

A.C. Milan A.C. Milan