Selasa, 07 Februari 2012

AGEN IBRA BAKAL TAWARKAN PENYERANG BARU BUAT MILAN

MILAN - Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, menyebut bahwa musim panas mendatang dirinya akan menawarkan penyerang baru untuk AC Milan. Siapakah pemain yang dimaksud?

Dengan absennya Antonio Cassano, Milan memang kerap dikait-kaitkan dengan rumor bakal membeli penyerang baru. Sebelum ini, Milan sempat mendekati Carlos Tevez. Ketika gagal, Rossoneri pun memilih untuk meminjam Maxi Lopez.

Lopez punya opsi dibeli secara permanen pada musim panas nanti. Namun, tetap saja rumor bahwa Milan bakal mendatangkan penyerang baru tak berhenti berhembus.

Raiola, yang juga berperan dalam proses pembelian Ibrahimovic dari Barcelona, mengaku punya nama yang bakal ditawarkan untuk rival sekota Inter Milan itu.

"Saya tak punya penyerang bagus untuk Milan di bursa transfer musim dingin, tapi saya akan punya satu untuk ditawarkan pada bulan Juni," ujarnya seperti dilansir Football Italia.

Selain Ibrahimovic, Raiola juga merupakan agen untuk Mario Balotelli. Kedekatannya dengan bomber Manchester City itu pun memunculkan rumor baru: mungkinkah Balotelli yang dimaksudnya?



sumber: detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

A.C. Milan A.C. Milan