Minggu, 19 Februari 2012

ALLEGRI: DUEL LAWAN JUVE BISA JADI PENENTU

MILAN - Setelah AC Milan mengalahkan Cesena, Massimiliano Allegri langsung mengalihkan fokusnya ke laga berikutnya kontra Juventus. Allegri menyebut duel penting di San Siro itu bisa jadi ajang penentuan juara.

Setelah sempat tergusur ke peringkat kedua, Milan sudah kembali ke puncak klasemen Seri A. Kepastian itu mereka dapat usai membekuk Cesena 3-1, Minggu (19/2/2012) malam WIB.

"Anak-anak tampil bagus sampai dengan gol ketiga. Setelah itu, kami terlalu banyak membiarkan Cesena mengambil inisiatif karena kami malah berhenti menyerang," ungkap Allegri di Football Italia.

Saat ini, Milan unggul satu poin atas Juve. Namun, Rossoneri sudah memainkan 24 laga, sedangkan sang rival baru 23 laga.

Milan punya kans untuk melebarkan jarak pada akhir pekan ini. Caranya, mereka harus mengalahkan The Old Lady di San Siro.

"Kami senang ada di sana (puncak klasemen), bahkan meski punya pertandingan lebih banyak. Sekarang, kami punya sepekan penuh untuk mempersiapkan pertandingan besar pada hari Sabtu dan saya yakin kami akan tampil hebat," ujar Allegri.

"Pertandingan hari Sabtu akan jadi pertemuan yang menarik dan itu mungkin akan menentukan gelar," kata eks allenatore Cagliari ini.



sumber: detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

A.C. Milan A.C. Milan