Minggu, 12 Februari 2012

ALLEGRI PUJI SEMANGAT MILAN


UDINE - AC Milan berhasil menaklukkan Udinese meski sebelumnya harus tertinggal lebih dulu. Massimiliano Allegri memuji semangat timnya yang mampu membalikkan keadaan dan meraih kemenangan.


Melawat ke markas Udinese, Sabtu (11/2/2012) malam WIB, Rossoneri sempat tampil tak meyakinkan di babak pertama dan tertinggal lebih dulu lewat gol Antonio Di Natale. Namun Milan mampu membalikkan keadaan di babak kedua dan menang 2-1.


Tiga poin yang berhasil diamankan ini dise
but Allegri sebagai buah kerja keras dan semangat para pemainnya yang bermain lebih baik di babak kedua.
"Saya pikir tim menunjukkan penampilan yang bagus," sahut Allegri seperti dilansir oleh Football Italia.

"Kami memulai dengan baik tapi kami dihukum oleh gol Udinese yang didapat dari peluang pertama. Di babak kedua kami lebih berani, pecaya diri dan mengusir ketegangan. Semangat kami menghasilkan perubahan dan kami menyerang dengan baik sampai akhir," sambungnya.

Hasil ini mengantar Milan menduduki capolista menggeser Juventus. Allegri menyebut kemenangan ini penting meski masih menunggu hasil yang akan diraih Bianconeri yang masih menyimpan dua laga tunda.

"Saya tidak tahu apakah hasil ini krusial, tapi tentu ini penting. Untuk saat ini kami di puncak klasemen dan harus menunggu hasil Juventus," lugasnya.

sumber: detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

A.C. Milan A.C. Milan