Rabu, 29 Februari 2012

KEMBALI BERLATIH, 'SI BADAK' SEGERA COMEBACK

MILAN - Lini tengah AC Milan akan mendapatkan kembali pemainnya yang sudah lama absen. Gennaro Gattuso sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya, dan diharapkan akan melakukan comeback sebelum musim berakhir.

Sudah sejak bulan Septemper tahun lalu Gattuso absen membela Milan. Gangguan penglihatan menjadi penyebab pemain berjuluk 'Si Badak' ini tak bisa merumput.

Masalah penglihatan tersebut menimpa Gatusso setelah berbenturan dengan rekan setimnya, Alessandro Nesta dalam pertandingan melawan Lazio, di laga pembukaan Liga Italia.

Meski sebelumnya diprediksi bakal pulih pada bulan Januari, ternyata pemain veteran berusia 34 tahun itu harus menjalani perawatan lebih lama.

Kabar baik akhirnya didapat oleh Milanisti setelah Football Italia melansir bahwa Gattuso sudah kembali berlatih, Selasa (28/2/2012) kemarin.

Bersama rekan-rekannya yang tidak mendapatkan panggilan untuk membela timnas, dia terlibat penuh dalam sesi latihan kemarin. Dengan pulihnya Gattuso, maka besar harapan untuk bisa melihatnya beraksi sebelum musim ini berakhir.



sumber: detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

A.C. Milan A.C. Milan