Rabu, 07 Maret 2012

MILAN TUNGGU LAWAN

LONDON - AC Milan tampil jauh dari memuaskan saat menyambangi markas Arsenal di leg II babak 16 besar Liga Champions. Tetapi karena tetap lolos, Milan tak mau berlama-lama kecewa dengan performanya dan fokus ke laga selanjutnya.

Bermodal keunggulan 4-0 di leg I, Milan ganti melawat ke Emirates yang dihuni Arsenal, Rabu (7/3/2012) dinihari WIB. Di sini Rossoneri mesti ketar-ketir menghadapi semangat juang para pemain tuan rumah.

Baru 45 menit pertama saja, Arsenal sudah berhasil unggul 3-0. Untung buat Milan, skor bertahan sampai akhir dan tim Italia itu pun melaju ke perempatfinal dengan agregat 4-3.

"Di babak pertama kami bermain amat buruk, Arsenal bikin gol setelah lima menit dan setelahnya sulit buat kami untuk bermain dalam situasi seperti itu," kata pemain Milan Urby Emanuelson di Football Italia.

"Setelah jeda kami bermain sedikit lebih baik, tapi secara umum hari ini kami tampil tidak bagus," lanjutnya.

Apapun, Milan sudah lolos ke perempatfinal yang juga sudah dijejak Benfica setelah mengatasi Zenit St. Petersburg. Kini Milan akan menanti tim-tim mana saja yang ikut lolos dan menjadi lawan.

"Kami harus memenangi seluruhnya jika kami ingin mengangkat trofi Liga Champions, jadi tidak penting siapa yang akan kami hadapi," seru Emanuelson.

Undian babak perempatfinal dan semifinal Liga Champions akan digelar di markas UEFA pada 16 Maret mendatang. Di fase ini pengundian berlangsung terbuka, yang berarti kedelapan tim yang lolos tidak ada yang diunggulkan dan klub dari negara yang sama bisa saja harus saling berhadapan.



sumber: detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

A.C. Milan A.C. Milan