Rabu, 07 Maret 2012

DALAM KEKUATAN PENUH, MILAN BISA BERSAING DENGAN BARCA & MADRID

Fans watch from behind a fence as AC Milan players run during a training session at Milanello on July 12, 2011 in Solbiate Arno, Italy.MILAN - AC Milan baru saja menelan salah satu kekalahan terbesarnya musim ini saat tunduk oleh Arsenal. Meski begitu, Massimiliano Allegri yakin kalau dalam kekuatan penuh timnya punya daya saing dengan Barcelona dan Real Madrid.

Berbekal keunggulan empat gol di laga pertama, Milan nyaris kembali terdepak dari babak 16 besar Liga Champions. Berlaga di Emirates Stadium,Rossoneri takluk dengan skor 0-3.

Meski kalah telak, usai pertandingan Allegri menyebut kalau dirinya tetap bersyukur lantaran tiket ke babak delapan besar berhasil diraih. Sementara terkait daya saing timnya untuk jadi juara di musim ini, eks pelatih Cagliari itu menyebut kalau Milan bisa bersaing dengan dua tim yang dianggap terbaik di Eropa musim ini: Barcelona dan Real Madrid.

"Real Madrid dan Barcelona saat ini adalah tim yang terbaik di Eropa, tapi tim ini, saat kami dalam kekuatan penuh, juga bisa berbicara banyak," sahut Allegri di situs resmi klubnya.

Dalam laga di Emirates dinihari tadi, Milan masih kehilangan banyak pemain pilarnya. Di lini depan mereka masih belum bisa memainkan Alexandre Pato dan Maxi Lopez, sementara di lapangan tengah dan belakang daftar pemain absen meliputi Kevin Prince Boateng, Clarence Seedorf, Gennaro Gattuso hingga Alessandro Nesta.

"Setelah selama empat tahun gagal di babak 16 besar kompetisi ini, saya pikir kalau malam ini, berhasil masuk ke perempatfinal punya arti penting buat klub, kami kembali masuk dalam delapan klub terbaik Eropa, dan musim depan kami juga akan punya posisi unggulan yang lebih baik," tuntas Allegri.



sumber: detiksport.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

A.C. Milan A.C. Milan